Share

AyoBlajar dan MNC Peduli Bantu Anak Prasejahtera di Kampung Sembilangan Bekasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 22 Juni 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 337 2616079 ayoblajar-dan-mnc-peduli-bantu-anak-prasejahtera-di-kampung-sembilangan-bekasi-8WKTOO5nSf.jpg Foto: MNC Portal

BEKASI - AyoBlajar menggandeng MNC Peduli dalam kegiatan memberikan bantuan terhadap anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Kerjasama dengan MNC Peduli ini karena dianggap memiliki visi dan misi yang sama di bidang pendidikan.

(Baca juga: Disambangi MNC Peduli, Panti Asuhan Nurul Hasanah Bersyukur)

Partnership Manager AyoBlajar Arisya Novaryanti mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan menggalang dana terlebih dahulu. Setelahnya donasi terkumpul, kemudian langsung diserahkan kepada Desa Sembilangan yang dianggap susah mendapatkan akses pendidikan.

“Kita tahu banget kalau MNC Peduli dan juga AyoBlajar punya visi misi yang sama untuk memajukan pendidikan dan juga kesejahteraan anak-anak di Indonesia,” ucap Arisya di lokasi, Rabu (22/6/2022).

Arisya menilai anak-anak merupakan bagian dari penerus generasi bangsa. Oleh sebabnya, semua anak-anak juga berhak mendapatkan pendidikan yang seimbang.

“Yang pastinya semua anak-anak dapat memiliki akses pendidikan yang sama dan merata jadi pendidikan tidak dianggap mahal atau eksklusif pada kalangan tertentu,” jelasnya.

Diapun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga setempat. Dia pun mengaku bahwa akan terus melakukan kegiatan dalam bidang pendidikan di tempat-tempat lain.

“Memberikan donasi berupa sembako dan sarana belajar juga obat-obatan kepada adik-adik dan masyarakat di Kampung Sembilangan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini