Share

Ridwan Kamil Tutup Rangkaian Doa Bersama untuk Eril: Kami Haturkan Terima Kasih

Tim Okezone, Okezone · Rabu 22 Juni 2022 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 337 2615652 ridwan-kamil-tutup-rangkaian-doa-bersama-untuk-eril-kami-haturkan-terima-kasih-CUMRrU6D3n.jpg Ridwan Kamil berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan Eril (Foto: IG Ridwan Kamil)

JAKARTA - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah dimakamkan. Untaian doa mengiringi kepergian pria yang akrab disapa Eril itu ke hadapan sang Khalik.

Ridwan Kamil pun menggelar serangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk anaknya itu. Tujuh hari sudah berlalu, kegiatan doa bersama dan takziah pun ditutup.

"BISMILLAH. Setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril," tulis Ridwan Kamil dalam caption unggahan tersebut.

Kang Emil, sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam proses pencarian hingga pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa disebutkannya satu per satu.

"Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Sini: 7 Hari Eril Dimakamkan, Ridwan Kamil Resmi Tutup Rangkaian Doa Bersama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini