Share

Bersama Elite Nasdem, M Taufik Temui Anies Bahas Capres?

Widya Michella, MNC Media · Selasa 21 Juni 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 337 2615562 bersama-elite-nasdem-m-taufik-temui-anies-bahas-capres-GVu2tzh0oQ.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Elite Nasdem bersama Politikus M Taufik menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Selasa (21/06/2022). Pertemuan berlangsung di rumah dinas Anies di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Politikus Partai Nasdem Bestari Barus, pertemuan M Taufik ke rumah dinas Anies hanya dalam rangka sarapan bersama. Pihaknya mengaku memang rutin bertemu dengan Anies.

BACA JUGA:Sambut Pilpres 2024, Prabowo-Cak Imin Siap Kerja Sama Hadapi Tanggung Jawab Kenegaraan 

Diketahui, selain Politikus M Taufik ke rumah dinas Anies, turut hadir Dewan Pertimbangan DPW Nasdem DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji.

"Tadi sarapan dulu, ngobrolnya cuma sedikit. Saya Bang Taufik, Bang Ongen rutin ketemu dia (Anies) dari dulu dulu. Kaitannya dengan Jakarta, tadi ngobrol juga soal Kemayoran PRJ. Jadi kita gak bergabung dengan tamu lain, masing-masing," kata Bestari saat dikonfirmasi MNC Portal.

Pada kesempatan itu, Bestari menyampaikan dirinya juga turut membahas hasil Rakernas Partai Nasdem usai digelar beberapa waktu lalu.

"Kalau kita kan memang ikut juga di rakernas dan di rakernas itu memang DKI Jakarta sendiri mencalonkan Anies untuk disampaikan kepada Ketum, kemudian ibu Lestari Moerdijat dan Sahroni. Jadi hal hal yang berkembang di dalam rakernas kita sampaikan, dinamika, serba serbi foto-foto, gitu-gitu aja. Tapi tidak bergabung dengan Aceh," ujar dia.

 BACA JUGA:Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi, Anies: Selalu Diberkahi Kesehatan dan Kemudahan Dalam Jalankan Amanah

Bestari enggan berkomentar banyak terkait kehadiran M Taufik dalam pertemuan itu. Sebagai informasi, M Taufik dikabarkan bakal bergabung dengan Nasdem setelah dirinya direkomendasikan untuk dipecat dari MKP Gerindra.

"Itu kan dia yang tahu, kalau Pak Taufik dari dulu juga saya sering beberapa kali kalau lagi ketemu Pak Anies sering ketemu Pak Taufik terus. Kita lihat saja beberapa hari ke depan kalau memang ada. Kalau enggak ada memang haknya Pak Taufik sendiri," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini