Share

Dapat Kado Spesial saat Ultah, Jokowi Beri Potongan Tumpeng Pertama ke Megawati

Tim Okezone, Okezone · Selasa 21 Juni 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 337 2615383 dapat-kado-spesial-saat-ultah-jokowi-beri-potongan-tumpeng-pertama-ke-megawati-WE0cT4DrdD.jpg Jokowi dan Mega/Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan kado ulang tahun ke-61 saat pembukaan Rakernas II Partai PDI Perjuangan tahun 2021 di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Jakarta pada Selasa (21/6/2022).

(Baca juga: Jokowi Ultah ke-61, Megawati Beri Kejutan Spesial)

Kado tersebut berupa kejutan spesial dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berupa tumpeng saat hari jadinya. Kejutan ultah dari Megawati itu diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan Anggota DPR RI asal PDIP, Krisdayanti.

Jokowi lalu memberikan potongan pertama kepada Megawati. Sebaliknya, Megawati yang memotong tumpeng juga diberikan kembali ke Jokowi.

Selanjutnya, Jokowi menyampaikan sambutan. Dia juga mengucapak terima kasih kepada PDIP yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

Berdasarkan pantauan, hadir di atas panggung Megawati, Presiden Jokowi yang didampingi Prananda Prabowo dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Diberitakan sebelumnya, Rakernas selama tiga hari pada 21-23 Juni 2022 ini dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dalam rakernas ini, Presiden Jokowi yang merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP) dijadwalkan hadir dan memberikan sambutan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini