Share

Momen Prabowo Ajari Gibran Tunggangi Kuda

Riezky Maulana, iNews · Sabtu 18 Juni 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 337 2613919 momen-prabowo-ajari-gibran-tunggangi-kuda-ZF6MYVkbtT.jpg Momen Prabowo mengajai Gibran menunggangi kuda.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Minggu (18/6/2022). Gibran tiba di Hambalang sekitar pukul 09.30 WIB.

Keduanya lantas berjalan menuju arena kuda di padepokan Garuda Yaksa. Di sana, Prabowo mengajari Gibran menunggangi kuda. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun tampak antusias karena diberi kesempatan.

Prabowo mengatakan kepada Gibran bahwa tidak ada yang terlambat di dunia ini. Sebab, dia baru belajar menunggang kuda di usia 52 Tahun.

"Dulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim" kata Prabowo dalam keterangannya, Sabtu (18/6/2022).

Prabowo melanjutkan bahwa latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo.

"Siap Bapak," sambung Gibran.

Usai berkuda, keduanya lantas menikmati hidangan dalam satu meja yang sudah disiapkan berupa bubur manado, bacang, siomay, dan tak lupa kopi khas Hambalang.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini