Share

Viral Pria Egois Isi Kursi dengan Tas saat KRL Penuh, Auto Dihujat Netizen

Andika Shaputra, Okezone · Sabtu 18 Juni 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 337 2613896 viral-pria-egois-isi-kursi-dengan-tas-saat-krl-penuh-auto-dihujat-netizen-49qFQZxZYH.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – KRL Commuter Line merupakan jenis transportasi darat yang paling sering digunakan oleh masyarakat, khususnya Jabodetabek. Berbagai peristiwa viral pun sering terjadi di KRL.

(Baca juga: Kronologi Lengkap Perempuan Jadi Korban Catcalling Oknum Prajurit TNI AD)

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan kursi KRL diisi tas penumpang, padahal masih ada penumpang yang berdiri. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @viralinbro.

Video unggahan yang berdurasi singkat itu memperlihatkan suasana gerbong kereta yang dipenuhi penumpang. Terlihat, ada beberapa penumpang KRL yang belum kebagian tempat duduk.

Anehnya, kursi yang seharusnya diisi oleh penumpang yang berdiri, justru diisi oleh tas penumpang lain.

Kemudian, video unggahan tersebut mendapatkan komentar dari warganet. Banyak netizen pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Nggak usah diblur kek biar ketauan itu yang duduk kelihatan,” komentar warganet.

“Mungkin yang berdiri memang nggak mau duduk kali, gua juga sering kayak gini kadang bangku kosong malah berdiri. Biasanya turunnya nggak terlalu jauh,” komentar warganet lainnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Namun, ada juga warganet yang berpendapat bahwa tas tersebut mungkin sengaja diletakkan karena dibooking temannya agar bisa duduk.

“Mungkin yang punya tasnya lagi ke toilet, makanya tasnya disimpan biar pas balik masih bisa duduk,” ucap warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini