Share

Megawati Bilang Dirinya Bakal Dapat 5 Gelar Doktor Lagi

Rizky Syahrial, MNC Media · Jum'at 17 Juni 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 337 2613013 megawati-bilang-dirinya-bakal-dapat-5-gelar-doktor-lagi-EZCLOCVwKm.jpg Megawati Soekarnoputri (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengatakan dia bakal menerima lima gelar doktor lagi. Hal itu diceritakannya saat memberikan pengarahan dalam kegiatan rapat koordinasi (Rakor) bersama kepala daerah dan wakil kepala daerah asal PDI-Perjuangan.

Awalnya, Mega meminta para kepala dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP menjadi pemimpin bukan sekedar pejabat. Karena pejabat hanya berkaitan dengan jabatan, namun jiwa pemimpin itu tak akan pernah habis.

"Semoga (kepala daerah dan wakil kepala daerah) memiliki kepintaran dan pengetahuan yang dalam," kata Megawati dalam pengarahannya, di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Presiden kelima RI itu turut berpesan agar para kepala daerah PDIP untuk memiliki pengetahuan yang luas dan tidak hanya satu bidang saja.

Dalam kesempatan itu, Megawati mengingatkan para kepala daerah atas prestasi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meraih gelar doktor dengan predikat summa cumme laude. Megawati juga turut menceritakan dirinya akan mendapat lima gelar doktor lagi namun karena pandemi hal itu tidak bisa diwujudkan. Dia berharap hal itu jadi inspirasi bagi kader PDIP.

"Saya jangan ditepuki," kata Megawati.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini