Share

Miliki Dedikasi Tinggi, Sofyan Djalil Mengaku Senang Digantikan oleh Mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 17 Juni 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 337 2612639 miliki-dedikasi-tinggi-sofyan-djalil-mengaku-senang-digantikan-oleh-mantan-panglima-tni-marsekal-hadi-tjahjanto-L58yO563lV.jpg Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil digantikan oleh mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto: Antara)

JAKARTA – Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil mengaku senang karena penggantinya adalah mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang dianggap berdedikasi tinggi kepada bangsa.

Tak hanya Sofyan, jajaran di Kementerian ATR/BPN juga sangat senang dan bersyukur dengan penunjukan Hadi.

"Kemarin Pak Menteri waktu bertemu Pak Presiden. Saya tanya siapa menggantikan saya? Pak hadi. 'Alhamdulilah' saya spontan pak," katanya di Kantor Kementerian ATR/BPN di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Sumber Kekayaan Sofyan Djalil, Menteri Berharta Rp73 Miliar

"Alhamdulilah teman-teman di sini sangat nyaman dengar Pak Hadi jadi menteri di sini. Karena sudah mengetahui Pak Hadi adalah orang yang baik. Seorang prajurit yg baik mendedikasikan diri pada bangsa," sambungnya.

Baca juga: Ketua DPP Perindo Percaya Hadi Tjahjanto Profesional Jalankan Tugas Menteri ATR

Penggantian juga dlakukan kepada wakil Sofyan yakni yakni Surya Tjandra yang digantikan Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.

"Insyaallah Pak Hadi dengan Pak Juli akan memimpin kementerian ini lebih baik dari pada sebelumnya," ujarnya.

Baca Selengkapnya:  Digantikan Oleh Hadi Tjahjanto, Sofyan Djalil: Alhamdulillah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini