Share

Jelang Diumumkan Jokowi, Zulhas Sudah Makan Siang Bersama Jokowi dan Ketum Parpol

Riezky Maulana, iNews · Rabu 15 Juni 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 337 2611929 jelang-diumumkan-jokowi-zulhas-sudah-makan-siang-bersama-jokowi-dan-ketum-parpol-pevDJVxp4h.jpg Foto makan siang bersama petinggi Parpol/ Foto: Youtube Sekretariat Presiden

JAKARTA - Reshuffle atau perombakan Kabinet Indonesia Maju akan digelar, Rabu (15/6/2022) siang ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menggelar makan siang dengan sejumlah Ketua Umum (Ketum) Partai Politik di Istana Kepresidenan.

Dari video yang ditayangkan oleh akun YouTube Sekretariat Presiden, terlihat Kepala Negara duduk bersebelahan dengan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Masih di barisan yang sama, di pojok terlihat Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Masih dalam video, di posisi duduk yang langsung berhadapan dengan Jokowi adalah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sedangkan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berhadapan dengan Surya Paloh.

Kemudian, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto duduk berhadapan dengan Megawati. Lalu ada pula Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa yang berhadapan dengan Muhaimin.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Hal menarik dari makan siang ini adalah isu dikaitkannya nama Zulkifli Hasan mengisi posisi Menteri Perdagangan (Mendag) yang baru. Di mana, jika hal tersebut benar, maka pria yang karib disapa Zulhas itu akan menggantikan M Lutfi.

Pria kelahiran 13 Agustus 1962 itu juga sempat hadir dalam pertemuan di Istana Negara, Jakarta pada Selasa (14/6/2022) sore. Zulkifli Hasan diketahui saat ini menjabat Wakil Ketua MPR.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini