Share

Raja Juli Dikabarkan Jadi Wamen ATR, Jubir PSI: Saya Aminkan

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 15 Juni 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 337 2611888 raja-juli-dikabarkan-jadi-wamen-atr-jubir-psi-saya-aminkan-kH1w52zOmu.jpg Raja Juli Antoni (Foto: Dok Wikipedia)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melantik sejumlah menteri dan wakil menteri (wamen) pada reshuffle Kabinet Indonesia Maju, pada hari ini, Rabu 15 Juni 2022.

Dari sejumlah nama yang sudah beredar di kalangan media dan publik, nama kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi salah satunya, yakni Raja Juli Antoni.

BACA JUGA:Jokowi Dipastikan Reshuffle Kabinetnya, Ini Foto Undangan Pelantikan Menteri dan Wamen di Istana 

Posisi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) akan diduduki Raja Juli Antoni (Sekretaris Dewan Pembina PSI) menggantikan Surya Tjandra yang juga merupakan kader PSI.

Ketika dikonfirmasi, Juru Bicara PSI Sigit Widodo mengaku belum mengetahui secara pasti terkait penunjukan Raja Juli Antoni menjadi Wakil Menteri Agraria dan Pertanahan Nasional.

"Saya malah dapat infonya dari media. Saya aminkan saja (isu yang beredar bahwa Raja Juli Antoni menjadi Wamen ATR), terima kasih," ujar Sigit Widodo, Rabu (15/6/2022) ketika dikonfirmasi.

BACA JUGA:PDIP Ungkap Tujuan di Balik Reshuffle Kabinet Jokowi 

Ia mengaku belum berkomunikasi dengan Raja Juli Antoni terkait isu reshuffle yang sudah menjadi bahan pemberitaan media tersebut.

"Saya sebagai jubir belum dapat informasi dari Bro Toni," kata Sigit Widodo.

Juru Bicara DPP PSI lainnya, Ariyo Bimmo juga mengaku belum mengetahui penunjukan Juli Antoni sebagai Wakil Menteri. "Saya belum dapat kabar resminya mas," ucap Ariyo Bimmo ketika dikonfirmasi.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini