Share

Elite PSI Raja Juli Dikabarkan Ditunjuk Jokowi Jadi Wamen ATR

Tim Okezone, Okezone · Rabu 15 Juni 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 337 2611845 elite-psi-raja-juli-dikabarkan-jadi-wamen-agraria-atr-iAZLkWY5mi.jpg

JAKARTA - Raja Juli Antoni dikabarkan akan dilantik menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN). Pelantikan kabarnya akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (15/6/2022) siang ini.

Raja Juli Antoni merupakan Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dia juga sempat dipanggil Presiden Jokowi ke Istana menyusul mencuatnya isu reshuffle.

Jika Raja Juli dilantik, maka dirinya akan menggantikan Surya Tjandra. Adapun Surya Tjandra juga menjadi salah satu pejabat yang dipanggil Jokowi ke Istana di tengah mengemukanya isu reshuffle.

Seperti diketahui, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menekankan segala keputusan mengenai kabinet merupakan kewenangan Presiden Jokowi. Hal tersebut menanggapi isu reshuffle yang santer terdengar belakangan ini.

"Pokoknya itu kewenangan sepenuhnya presiden, maunya kapan, orangnya ada di mana, partainya apa, kebutuhannya apa presiden yang tahu," ujar Pramono kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa 14 Juni 2022.

BACA JUGA:PDIP Ungkap Tujuan di Balik Reshuffle Kabinet Jokowi

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini