Share

Reshuffle Kabinet Hari Ini, Wapres Tetap Lanjutkan Kunker ke Jambi

Binti Mufarida, Sindonews · Rabu 15 Juni 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 337 2611791 reshuffle-kabinet-hari-ini-wapres-tetap-lanjutkan-kunker-ke-jambi-chOXvTy9Ca.jpg Wapres KH Ma'ruf Amin. (Dok Setwapres)

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jambi hari ini, Rabu (15/6/2022). Wapres tetap melakukan kunker di tengah isu reshuffle kabinet hari ini.

Wapres akan menghadiri sejumlah agenda yang telah menunggu di Jambi usai kunker di Bangka Belitung.

“Disampaikan bahwa hari ini, acara (kunker) Wapres sesuai dengan jadwal yang sudah disiapkan sejak dari Jakarta,” kata Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika saat dikonfirmasi di Pangkal Pinang, Rabu (15/6/2022).

Erai menyebutkan, Wapres akan menghadiri 3 agenda yang sudah dijadwalkan. “Jadi Pak Wapres hari ini pagi jam 10.30 berangkat ke Jambi untuk ke ada tiga agenda di Jambi,” katanya.

“Nanti petang kembali ke Jakarta gitu ya. Sampai pagi ini agendanya seperti itu, belum ada perubahan. Masih sesuai dengan rencana,” ujarnya. 

Sesuai rencana, setibanya di Jambi Wapres akan disambut Gubernur Jambi Hesnidar Al Haris. Wapres diagendakan akan bersilaturahmi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kemudian, Wapres akan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, bantuan usaha dari Baznas, juga penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial yang diserahkan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Wapres juga diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jauharen, Tanjung Johor, Kota Jambi. Pada kunjungan itu, Wapres akan bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial Santripreneur dari Baznas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini