Share

Di Tengah Panasnya Isu Reshuffle, Ma'ruf Amin Asyik Olahraga Pagi Bersama Anak SD

Binti Mufarida, Sindonews · Rabu 15 Juni 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 337 2611734 di-tengah-panasnya-isu-reshuffle-ma-ruf-amin-asyik-olahraga-pagi-bersama-anak-sd-eCbOWIEjBR.jpg Ma'ruf Amin olahraga pagi bersama anak-anak SD di Pangkalpinang (Foto: Dok/Binti M)

PANGKALPINANG - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melaksanakan olahraga pagi di Komplek Perumahan PT Timah Pangkal Pinang saat kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (15/6/2022).

Rutinitas tersebut tetap dilakukan Wapres bersama sang istri, Wury Ma’ruf Amin di tengah mencuatnya isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju hari ini.

BACA JUGA:Reshuffle Kabinet, Jokowi Dikabarkan Lantik 2 Menteri dan 3 Wamen Hari Ini 

Wapres juga sempat melakukan interaksi dengan anak Sekolah Dasar (SD) Negeri 10 Pangkal Pinang. Anak-anak SD tersebut sudah menunggu Wapres sejak pagi.

 

Mereka juga lengkap mengenakan seragam olahraganya. Bahkan, satu di antaranya ada anak SD yang membawa makanan untuk dijual di sekolah.

Pagi ini, Wapres juga akan langsung bertolak ke Provinsi Jambi. Sesuai rencana setibanya di Jambi, Wapres akan disambut Gubernur Jambi Hesnidar Al Haris.

BACA JUGA:Isu Reshuffle Menguat, Ini Daftar Menteri yang Sudah Menghadap Jokowi 

Follow Berita Okezone di Google News

Wapres diagendakan akan bersilaturahmi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kemudian, Wapres akan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, bantuan usaha dari Baznas, juga penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial yang diserahkan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Wapres juga diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jauharen, Tanjung Johor, Kota Jambi. Pada kunjungan itu, Wapres akan bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial Santripreneur dari Baznas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini