Share

PAN Pede Zulhas Bakal Dapat Jatah Menteri Saat Reshuffle

Felldy Utama, iNews · Selasa 14 Juni 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 337 2611537 pan-pede-zulhas-bakal-dapat-jatah-menteri-saat-reshuffle-wKvkvsiYrY.jpg Ketum PAN Zulkifli Hasan/ Foto: Okezone

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengakui, bahwa kabar Zulkifli Hasan (Zulhas) akan mendapatkan jatah menteri dalam wacana perombakan (reshuffle) kabinet.

Dia pun mengaku bahwa kabar Zulhas akan bergabung dalam kabinet telah masuk ke telinga internal pengurus partainya.

"Sudah (dengar kabar Zulhas dapat jatah menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf)," kata Drajad saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (14/6/2022).

Kendati demikian, Drajad mengaku tidak mengetahui kepastian terkait informasi yang diterima nya itu apakah benar terjadi atau tidak.

Pasalnya, dia sendiri belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari sosok elite yang disebut-sebut sebagai orang yang berada di lingkar Istana.

"Saya tidak tahu benar tidaknya. Yang jelas sahabat saya itu belum bicara soal reshuffle," ujarnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan dirinya akan memberikan bocoran sedikit jika memang jadwal reshuffle itu sudah tiba.

“Sekarang tanggal berapa? Ya nanti kalau sudah ada jadwal, (saya) bocorin dikit-dikit,” kata Pratikno kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini