Share

Viral! Emak-Emak Tertangkap Basah Mencuri di Acara Hajatan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 14 Juni 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 337 2611445 viral-emak-emak-tertangkap-basah-mencuri-di-acara-hajatan-DQG9rWT47W.jpg Viral emak-emak mencuri di acara hajatan (Foto : Okezone.com/Tik Tok)

SEORANG emak-emak teepergok tengah mencuri di acara hajatan dengan modus menyamar sebagai tamu undangan. Tak tanggung-tanggung, sejumlah uaang dan barang berharaga pun digondolnya.

Mirisnya lagi, aksi pencurian perempuan tersebut terjadi di hajatan yang disebut-sebut digelar oleh mantan PJ Bupati Lampung Timur, Tauhidi.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @underc0ver, seorang perempuan tengah dilabrak karena ketahuan mencuri. Ia mencuri uang, ponsel, hingga perhiasan di rumah milik orang yang punya hajatan, yakni rumah Tauhidi.

"Hati-hati bagi yang memiliki acara hajatan, ada yang pura-pura menjadi tamu tapi mencuri," tulis akun Instagram @undercover.

Pada video tersebut, pelaku sebelumnya sudah dicurigai salah satu keluarga. Kemudian saat digeledah, benar saja ia mencuri sejumlah uang dan perhiasaan.

Perempuan yang mencuri itu ditanyai oleh sanak keluarga pemilik hajatan dan dimintai KTP. Bahkan tuan rumah, yakni istri mantan PJ Bupati Lampung Timur memeluk perempuan yang mencuri di rumahnya.

Istri dari mantan PJ Bupati, Tauhidi itu memeluk sambil bertanya soal nama dan identitas pelaku pencurian tersebut.

Atas kejadian itu, pihak keluarga sepakat membawa perempuan tersebut ke pihak berwajib.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Respect sama ibunya yang meluk," komentar warganet.

"Modus lama enggak sih ini," tulis warganet di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini