Share

Lepas Eril ke Peristirahatan Terakhir, Atalia: Banyak Hikmah dalam Kejadian Ini

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 14 Juni 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 337 2611031 lepas-eril-ke-peristirahatan-terakhir-atalia-banyak-hikmah-dalam-kejadian-ini-SYlyoubvXU.jpg Atalia lepas Eril ke peristirahatan terakhirnya (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Atalia Praratya sudah melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril ke peristirahatan terakhirnya di Cimaung, Bandung, Senin 13 Juni 2022.

"Alhamdulillah hak a Eril sudah kita tunaikan secara paripurna. Diantar jutaan doa dari berbagai pelosok negeri," tulisnya di akun Instagram, Selasa (14/6/2022).

Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu proses pemakaman Eril tersebut.

"Masya Allah banyak hikmah dalam kejadian ini. Tak terhingga ucapan terima kasih kepada semua yang sudah mengantarkan Aa ke peristirahatan terakhirnya," ujarnya.

Baca juga: Kembali Bertemu Eril, Nabila Ishma Berbicara di Depan Peti Jenazah sang Kekasih

"Dari pak presiden, pak wakil presiden, para duta besar, menteri, KBRI Swiss, jajaran TNI, Polri, Pemda, ormas, media dan seluruh anggota masyarakat dimana pun berada," imbuh istri Ridwan Kamil itu.

Atalia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kerabat hingga keluarga yang telah membantunya selama proses pemakaman tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Pemakaman Eril Putra Ridwan Kamil, Nomor 1 Momen Haru Atalia Peluk Zara

"Semoga Allah membalas kebaikan dengan kebaikan yang berlipat ganda. Aamiin ya Allah," tuturnya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini