Share

'Salam dari Tigerwater yang Indah Permai', Ridwan Kamil Persilakan Warga Ziarah ke Makam Eril

Tim Okezone, Okezone · Selasa 14 Juni 2022 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 337 2611028 salam-dari-tigerwater-yang-indah-permai-ridwan-kamil-persilakan-warga-ziarah-ke-makam-eril-86fM8UqFvW.jpg Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil persilakan warga ziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz (Foto: Instagram)

BANDUNG โ€“ Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuat unggahan setelah prosesi pemakaman sang putra Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril selesai dilakukan Senin (13/6/2022) kemarin.

Pada unggahannya ini, Ridwan Kamil mempersilakan siapapun yang ingin berziarah ke makam sang putra tercinta.

โ€œSalam dari Tigerwater yang indah permai. Dear warga tercinta, jika ingin mendoakan sambil berziarah, waktunya adalah jam 08.00-17.00. Hatur Nuhun,โ€ tulisnya.

Baca juga:ย Kebaikan Mendiang Eril, Ambil Jeda Waktu S2 untuk Temani Adik Kuliah di Luar Negeri

Dalam postingan-nya itu, Ridwan Kamil menuliskan jika waktu berziarah yang diperbolehkan yakni pukul 08.00 โ€“ 17.00 WIB.

Unggahan Ridwan Kamil ini pun menuai banyak komentar dari para warganet. Mereka banyak memberikan emoji cinta berwarna merah yang begitu banyak. Ada juga warganet yang memberikan emoji duka dan sedih.

Baca juga:ย Bentuk Terima Kasih, Ridwan Kamil Akan Urus Semua Keperluan Guru Swiss Penemu Jasad Eril jika Ingin ke Indonesia

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini