Share

Polisi Kawal Pemulangan Jenazah Eril dari Bandara Soetta ke Rumah Duka

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 10 Juni 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 337 2609465 polisi-kawal-pemulangan-jenazah-eril-dari-bandara-soetta-ke-rumah-duka-5e4vyr5qim.jpg Jenazah Eril segera dipulangkan ke Indonesia (Foto: IG @emmerilkahn)

JAKARTA - Kepolisian menyatakan melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap proses pemulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan, pengawalan dilakukan mulai dari pemulangan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hingga rumah duka.

"Tentunya polri nanti tetap akan mmberikan back-up berupa pengawalan dari mulai Bandara sampai ke rumah duka," kata Gatot kepada awak media, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Kemudian, kata Gatot, pihaknya juga akan melakukan pengamanan di proses pemakaman jenazah dari anak Ridwan Kamil tersebut.

Baca juga: Eril Bakal Dimakamkan di Cimaung Bandung, Lahan dan Pengamanan Disiapkan

"Juga nanti ke tempat pemakaman itu juga teman-teman dari Polda Jabar pasti akan menurunkan petugsnya untuk mmbantu proses itu nanti," ujar Gatot.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersyukur karena jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, berhasil ditemukan. Dirinya mengaku merasa tenang sekarang.

"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," tulis Kang Emil, sapaan akrabnya di akun Instagramnya @ridwankamil, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini