Share

Tiba di Gedung Sate Sambil Gendong Anak Bungsunya, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Sehat

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 06 Juni 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 337 2606305 tiba-di-gedung-sate-sambil-gendong-anak-bungsunya-ridwan-kamil-alhamdulillah-sehat-Gk3iPgV0BV.jpg Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama anak bungsunya (foto: dok MPI/Agung)

BANDUNG - Ridwan Kamil memulai aktivitas pertamanya sebagai Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (6/6/2022).

Tiba di Gedung Sate, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat menggendong anak bungsunya, Arkana Aidan Misbach. Meski wajahnya terlihat lelah dan mata masih terlihat sembab, namun Kang Emil tetap menebar senyum kepada awak media yang telah menunggunya.

"Alhamdulillah, sehat. Saya rapat dulu ya," ujar Kang Emil sambil tersenyum dengan nada suara yang agak parau saat ditanya tentang kondisinya.

 BACA JUGA:Ridwan Kamil Ungkap Eril Larang Ibunya Berenang dan Berikan Pelampung untuk Adiknya

Tak hanya mengabarkan kondisinya, Kang Emil pun menyampaikan terima kasih kepada awak media dan mengaku, saatnya nanti, dia akan menyampaikan keterangan secara langsung terkait musibah yang dialaminya.

"Makasih banyak ya, nanti ada waktunya saya bicara," ucap Kang Emil sambil berlalu menuju rapat.

 BACA JUGA:Ridwan Kamil Ungkap Eril Larang Ibunya Berenang dan Berikan Pelampung untuk Adiknya

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Diketahui, hari ini menjadi hari pertama bagi Ridwan Kamil menjalankan aktivitasnya sebagai Gubernur Jabar setelah lebih dari sepekan memantau dan terjun langsung dalam pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam agenda kerjanya sebagai Gubernur Jabar hari ini, Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) di Lingkungan Pemprov Jabar.

Caption: Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menggendong anak bungsunya, Arkana Aidan Mizbach pada hari pertamanya berdinas sebagai Gubernur Jabar, Senin (6/6/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini