Share

SBY Berbincang dengan Surya Paloh Selama 3 Jam, Bahas Apa?

Kiswondari, Sindonews · Senin 06 Juni 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 337 2606269 sby-berbincang-dengan-surya-paloh-selama-3-jam-bahas-apa-Ed8jRP3mzm.jpg SBY bertemu dengan Surya Paloh (Foto : Twitter/@Andiarief_)

JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower pada Minggu 5 Juni 2022, malam. Pertemuan itu berlangsung selama 3 jam.

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh didampingi oleh Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Prananda Surya Paloh. Pertemuan ini berlangsung selama 3 jam, dimulai sekitar pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, kunjungan ini dilakukan oleh SBY dan AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu.

"Perhatian dan dukungan yang diberikan Bapak Surya Paloh waktu itu, tentunya sangat diapresiasi oleh Bapak SBY," kata Herzaky dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Herzaky menjelaskan, silaturahmi dan kunjungan balasan ini, merupakan adab politik yang sangat baik dari SBY dan AHY, sekaligus sebagai teladan bagi semua.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Ia pun mengajak segenap bangsa untuk mendoakan tokoh-tokoh yang melakukan silaturahmi tersebut.

"Mari kita doakan, agar Bapak SBY, Ketum AHY, dan Pak Surya Paloh, selalu dalam keadaan sehat, dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara ini," ucap Herzaky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini