Share

Hadiri di Rakerda DPD Golkar Jabar, Uu Ruzhanul Ulum: Kekuatan Hadir Kalau Ada Kebersamaan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 337 2605311 hadiri-di-rakerda-dpd-golkar-jabar-uu-ruzhanul-ulum-kekuatan-hadir-kalau-ada-kebersamaan-Rd6ueBaCv1.JPG Wakil ketua DPW PPP Jabar, UU Ruzhanul Ulum (Foto: MPI/Putra)

BOGOR - Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum siap bersiergi dengan pimpinan dua partai lainnya yakni Partai Golkar dan PAN di Jawa Barat. Kebersamaan ini menjadi kekuatan dalam meraih kemenangan dalam ajang Pemilu 2024.

"Saya sangat mendukung (Koalisi Indonesia Bersatu). Karena yang namanya partai ini perlu kekuatan, kekuatan bisa hadir kalau ada kebersamaan," kata Uu, usai menghadiri Pelantikan dan Rekerda DPD Partai Golkar Jawa Barat di International Sentul Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

Menurutnya, menjadi suatu anugerah PPP bergabung dengan PAN dan Partai Golkar. Tetapi, anugerah tersebut juga harus dibarengi dengan meraih kemenangan dalam Pileg, Pilres dan Pilkada.

"PAN, PPP dan Golkar di Jakarta sudah dan di sini menguatkan kembali karena itu bagi partai kami adalah anugerah bisa bergabung dengan partai lain tapi lebih anugerah lagi disaat kader-kader kami berhasil baik dalam legislatif atau eksekutif termasuk capres juga menjadi harapan ke depan," ungkapnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Uu yang juga menjadi Plh Gubernur Jawa Barat itu berharap semua kader mendorong pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan khususnya di Jawa Barat. Hal itu juga sesuai dengan yang diinginkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Airlangga yang telah mendorong kader Golkar untuk mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat karena salah satu tugas pimpinan adalah mensejahterakan masyarakat. Sekarang kader Golkar wajib mendorong pemerintah dalam rangkaa mengetaskan kemiskinan dan lainnya. Kader-kader di legislatif mohon ada kebijaksanaanya ke Jawa Barat karena kebijakan tanpa didorong anggaran sulit berhasil," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini