Share

Besok, Webinar Partai Perindo Ungkit Capres Potensial dan Bagaimana Peluangnya di Pemilu 2024

Tim Okezone, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 337 2604354 besok-webinar-partai-perindo-ungkit-capres-potensial-dan-bagaimana-peluangnya-di-pemilu-2024-twhdtYO0g2.jpg Webinar Partai Perindo (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Aroma panas dan geliat tahun politik  2024 sudah mulai terlihat dengan hadirnya deretan sejumlah nama bakal calon Presiden (capres).

Beberapa partai politik pun mulai tebar pesona dan sounding politik untuk menjaring calon Presiden yang memiliki kans terbaik di Pemilu 2024.  

Merujuk survei di- publish berbagai lembaga survei, terdapat sejumlah nama yang dinilai memiliki popularitas dan potensi yang cukup kuat untuk maju di Pemilu 2024. Sebut saja, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ada juga nama deretan nama dari kalangan Kabinet Kerja semisal Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto; Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian sekaligus Ketum Partai Golkar Airlangga Hartato; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno; dan Menteri BUMN Erick Tohir maupun calon lainnya dari berbagai kalangan seperti TNI.  

Baca juga: Prabowo Bicara Kriteria Capres 2024

Lantas bagaimana peluang mereka di Pemilu 2024? Dan seperti apa kans partai politik yang akan menjadi perhatian masyarakat di Pemilu 2024? Pasalnya, pada Pemilu 2024 akan menjadi ajang perebutan suara pemilih muda.

Baca juga: Korban Puting Beliung Dapat Bantuan, Camat Pagar Merbau: Terima Kasih Partai Perindo

Guna membahas topik menarik ini, Partai Perindo mencoba mengangkat isu tersebut dalam webinar mingguan bertajuk “Siapa Saja Capres 2024 dan Bagaimana Peluang Mereka?” yang rencananya digelar pada Jumat, 3 Juni 2022 pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Di webinar besok, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Juru Bicara Nasional Heri Budianto dan Peneliti Media Arlian Buana.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan politik, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoCapres2024

Kabar baiknya, peserta di webinar Partai Perindo bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis berhadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Baca juga: Partai Perindo Berikan Bantuan ke Korban Puting Beliung di Deliserdang

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com , iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dari berbagai kalangan usia dan penggiat politik akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik tersebut.

Baca juga: Meski Orangtuanya Bukan Penghafal Qur'an, Dosen Pemenang Lomba Hafalan Qur'an: Ibu Saya Rajin Berpuasa

Melalui webinar ini, Partai Perindo sebagai partai modern dan inklusif berharap wawasan masyarakat bisa lebih terbuka dalam menentukan siapa calon Presiden dan Wakil Presiden terbaik di Pemilu 2024.

Partai Perindo pun mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk menjadi ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Karena Partai Perindo melalui platform Konvensi Rakyat membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon legislator di Pemilu 2024 tanpa dipungut biaya alias gratis.

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

Untuk informasi tahapan dan mekanisme Konvensi Rakyat, kunjungi konvensirakyat.com

Note: link registrasi webinar Partai Perindo:https://us02web.zoom.us/webinar/register/WN_-WukZBn8Tp25fNVQt-118A

Baca juga: Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Partai Perindo Serukan Seluruh Kadernya Perjuangkan Keadilan Sosial

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini