Share

Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Partai Perindo Serukan Seluruh Kadernya Perjuangkan Keadilan Sosial

Tim Okezone, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 337 2603854 peringati-hari-kelahiran-pancasila-partai-perindo-serukan-seluruh-kadernya-perjuangkan-keadilan-sosial-iFjIYoKqow.jpg Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan/Istimewa

JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan menyerukan seluruh kader Perindo untuk memperjuangkan keadilan sosial sebagai bentuk pengamalan Pancasila.

Hari Kelahiran Pancasila, menurut Yerry, bukan hanya sekedar diperingati saja. Tapi yang terpenting adalah pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam pembentukan kebijakan publik dan kehidupan sehari-hari.

"Sebagai panduan hidup dan ideologi bangsa, Pancasila itu sudah lengkap. Ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, demokrasi, dan keadilan sosial adalah inti dari lima sila Pancasila. Ketaatan keberagamaan kita direkat dengan nilai kemanusiaan yang beradab, masyarakat beradab, disatukan dalam persatuan Indonesia, bangsa yang dijalankan secara demokratis lewat permusyawaratan, dengan tujuan terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat," jelas Yerry.

Itu sebabnya, lanjut Yerry, Partai Perindo komitmen untuk memperjuangkan implementasi keadilan sosial. Khususnya keberpihakan pada rakyat kecil agar terjadi kesetaraan kesejahteraan hidup.

"Mengapa partai kami konsisten membantu rakyat kecil lewat program-program sosial dan pemberdayaan UMKM? Karena kami komitmen untuk memperjuangkan keadilan sosial. Yang kecil perlu dibantu. Yang lemah perlu ditopang. Kami serukan seluruh anggota-anggota legislatif dan semua kader Perindo untuk konsisten memperjuangkan keadilan sosial lewat keberpihakan kepada rakyat kecil di seluruh Indonesia," pungkas Yerry.

(bul)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini