Share

Ibu Dianiaya dan Ditelanjangi, Kakak Bunuh Adik Kandungnya

Tim Okezone, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 337 2603318 ibu-dianiaya-dan-ditelanjangi-kakak-bunuh-adik-kandungnya-Ee1E1akC7G.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DOMPU - Tidak terima melihat ibu dianiaya hingga ditelanjangi, seorang kakak di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) menebas punggung dan lengan adik kandungnya hingga tewas. Lelaki berinisial A (35) terlibat perkelahian sengit dengan MJ (26) adik laki-lakinya yang berujung tewasnya MJ.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Lepadi Kecamatan Pajo, Kabupatrn Dompu. Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim AKP Adhar, membenarkan kejadian penganiayaan yang dilakukan terduga A terhadap MJ.

"Tim Puma berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan kematian adiknya," ujar Adhar Senin 30 Mei 2022.

Kronologi kejadian berawal ketika MJ pulang ke rumah dalam keadaan mabuk sekitar pukul 01.00 Wita. Tak berapa lama, MJ terlibat adu mulut dengan Ibu Kandungnya. MJ sempat memukul bahkan menelanjangi Ibunya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Melihat hal tersebut, A emosi dan sempat terjadi perkelahian di dalam rumah sampai keluar rumah. A mengamuk dengan senjata tajam di tangannya. Atas kejadian tersebut, MJ mengalami luka robek pada bagian punggung belakang dan lengan bagian bawah sampai ketiak yang menyebabkan MJ meninggal dunia.

Berdasarkan pengakuan A bahwa dia merasa sakit hati setelah melihat ibunya dipukul hingga ditelanjangi oleh MJ yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini