Share

Heboh Konvoi Kebangkitan Khilafah, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Selasa 31 Mei 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 337 2603257 heboh-konvoi-kebangkitan-khilafah-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-FjqU1mh2vq.jpeg Foto: MNC Media

VIDEO sekelompok pemotor konvoi di Cawang, Jakarta Timur dan Brebes Jawa Tengah viral di media sosial. Polda Metro Jaya pun langsung turun tangan untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Sedangkan di Brebes, polisi telah mengamankan pelaku konvoi untuk dimintai keterangan.

 (Baca juga: Ada Konvoi Khilafah di Jaktim, Ini Kata BNPT)

Lantas apa maksud dari konvoi tersebut? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama seorang narasumber yaitu Kombes. Pol. Iqbal Alqudusy selaku Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

Sementara itu, program subsidi minyak goreng curah dalam kerangka pembiayaan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit berakhir hari ini. Meski subsidi dihentikan, pemerintah mengklaim minyak goreng curah masih akan terjangkau dan tidak mengubah Harga Eceran Tertinggi yaitu Rp 15.500/kilogram.

Adapula, pencarian korban KM Ladang Pertiwi yang terus dilakukan oleh tim SAR dan Ridwan Kamil yang masih terus berharap anaknya ditemukan dalam keadaan selamat setelah hanyut di sungai Aare, Swiss.

Selain informasi-informasi tersebut, iNews Sore juga akan menghadirkan sejumlah informasi yang viral di media sosial dan banyak mendapat komentar dari netizen.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 31 Mei 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini