Share

Presiden Jokowi Telepon Ridwan Kamil Besarkan Hati Keluarga

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 30 Mei 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 337 2602387 presiden-jokowi-telepon-ridwan-kamil-besarkan-hati-keluarga-3Yv7vT9h3f.jpg Presiden Joko Widodo (foto: dok biro pers)

BANDUNG - Dukungan demi dukungan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan keluarga terus mengalir di tengah proses pencarian Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Terbaru, dukungan dan perhatian datang dari Kepala Negara Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah menelpon langsung Ridwan Kamil.

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi, dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ungkap Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil, Senin (30/5/2022).

 BACA JUGA:Pencarian Hari Keempat Putra Sulung Ridwan Kamil Belum Membuahkan Hasil

Menurut Elpi, perhatian dari orang nomor satu di Indonesia itu dinilai sangat membesarkan hati dan sangat berharga bagi Ridwan Kamil dan keluarga di tengah situasi berat saat ini.

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia. Membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," katanya.

 BACA JUGA:Yellow Notice Dikirim, Polri Bersama Interpol Pantau Pencarian Anak Ridwan Kamil

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang hingga saat ini menyampaikan rasa simpati, doa, dan dukungannya.

"Kami tidak bisa membalasnya kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan," ujarnya.

Diketahui, hingga saat ini, Tim SAR Swiss masih terus melakukan pencarian Eril yang hanyut di sungai Aare sejak Kamis 26 Mei 2022. Ridwan Kamil beserta istri juga masih berada di Swiss untuk memantau langsung proses pencarian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini