Share

Podcast Aksi Nyata: Pemudi Harus Percaya Diri dan Terbuka Akan Hal Baru

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 29 Mei 2022 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 337 2602173 podcast-aksi-nyata-pemudi-harus-percaya-diri-dan-terbuka-akan-hal-baru-aCdbz73jZP.jpg Podcast Partai Perindo (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Anggota DPP Partai Perindo Bidang Sosial Soraya Pinkan Togas mendorong kepada seluruh perempuan muda untuk percaya diri dan mau terbuka akan hal baru.

Hal itu disampaikan Soraya saat menjadi pembicara di Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Partai Perindo yang digelar secara virtual, Minggu (29/5/2022).

"Perempuan yang masih muda terutama, kita harus percaya diri. Saya bisa kok. Jadi kita bisa tahu apa yang di dalam diri kita," kata Soraya.

Menurut Soraya, untuk saat ini banyak perempuan yang menyandang status ibu rumah tangga masih antusias untuk belajar dan mendalami ilmu-ilmu baru.

Baca juga: Tampilan ala Artis Korea Masih Jadi Tren di 2022

"Bisa manajemen waktu baik agar berkarya bisa baik tahu prioritas," ujar Soraya.

Dengan munculnya rasa percaya diri, kata Soraya, hal itu akan membuat segala sesuatu baik pekerjaan maupun ilmu baru akan didalami dengan senang.

Baca juga: Tips Jadi Make Up Artist, Profesi yang Kini Jadi Incaran Milenial

"Lama-lama kita menikmati pekerjaan akhirnya menjadi suatu profesi. Yang masih muda tidak usah menutup diri atau malu baik laki mau perempua sama ya. Percaya dan membuka diri untuk sesuatu yang baru," ucap Soraya.

Di sisi lain, Soraya mengungkapkan bahwa perempuan yang tergabung dalam Kartini Perindo sampai saat ini masih terus fokus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kartini Perindo banyak turun ke masyarakat terutama pemberdayaan edukasi masyarakat itu yang dikerjakan perempuan Kartini Perindo. Motivasi perempuan untuk lebih banyak berkarya," tutup Soraya.

Baca juga: Podcast Aksi Nyata: Perempuan Zaman Sekarang Semakin Maju

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini