Share

Reaksi Tak Terduga Lion Air soal Pilot dan Pramugari Digerebek saat Selingkuh di Hotel

Tim Okezone, Okezone · Senin 30 Mei 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 337 2602119 reaksi-tak-terduga-lion-air-soal-pilot-dan-pramugari-digerebek-saat-selingkuh-di-hotel-aQcb0WQ27L.jpg ilustrasi: popsugar

SURABAYA – Lion Air angkat bicara atas beredarnya video pilot dan pramugari Lion Air yang digerebek di sebuah hotel di Surabaya lantaran diduga selingkuh. Penggerebekan terjadi di salah satu hotel di Jalan Darmo, Surabaya itu menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Heboh 'Layangan Putus' Oknum Polisi di Jakarta, Briptu A Selingkuh dengan Polwan)

"Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa," kata Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilis yang dikirim ke MNC Portal, Minggu (29/5/2022).

Lion Air kata dia sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan. Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

"Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan," pungkasnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sebelumnya, seorang oknum pilot dilaporkan istrinya atas dugaan perselingkuhan dengan wanita lain. Kasus tersebut saat ini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Ibu itu menggerebek suaminya saat bersama perempuan lain yang diduga pramugari, di salah satu hotel di Jalan Raya Darmo, Surabaya.

Baca selengkapnya: Heboh Pilot Digerebek Istri saat Check-In dengan Pramugari Cantik, Lion Air: Sudah Sama-Sama Dewasa!

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini