Share

Pimpinan Sejumlah Parpol dan Kader PKS Doakan Anak Ridwan Kamil

Kiswondari, Sindonews · Minggu 29 Mei 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 337 2602091 pimpinan-sejumlah-parpol-dan-kader-pks-doakan-anak-ridwan-kamil-8qMxxEiZFl.jpg Putra Ridwan Kamil, Eril (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di sela-sela acara milad atau hari jadi Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS) ke-20, elite sejumlah parpol, kader, dan simpatisan PKS yang hadir turut mendoakan putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hanyut di sungai Aare, Swiss sejak 26 Mei kemarin.

Sektetaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi awalnya menceritakan bahwa Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu awalnya hendak hadir pada acara ini, namun karena musibah, yang mana putra sulungnya hilang setelah berenang di sungai Aare, Bern, Swiss.

"Sebenarnya Pak Ridwan Kamil juga akan datang, tapi ada musibah, anaknya ketika di Swiss berenang dan tak ketemu lagi setelah itu," kata Aboe di Istora Senayan Jakarta pada Minggu, (29/5/2022).

Kemudian, Aboe pun meminta kesediaan pengurus, kader dan simpatisan PKS, serta juga tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Ridwan Kamil dan putranya dengan membacakan Al-Fatihah.

Baca juga: Foto-Foto Ridwan Kamil Pantau Pencarian Anaknya yang Hanyut di Sungai Aare

"Kita bacakan Al-Fatihah untuk beliau, Al -Fatihah," ucap Aboe memimpin.

Hingga Sabtu 28 Mei 2022 tim pencari di Swiss belum menemukan petunjuk mengenai keberadaan Eril.

Baca juga: Kerahkan Tim Penyelam, Ridwan Kamil Ikut Cari Keberadaan Eril

Ridwan Kamil pun sudah mengajukan cuti selama sepekan guna memantau langsung pencarian anak sulungnya itu.

Dia pun mengharapkan doa dari warga serta para pemuka agama untuk keselamatan anak pertamanya.

"Saya WhatsApp Beliau kemarin. Beliau minta doa dari masyarakat Jabar, terutama para kiai dan santri," kata Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Baca juga: Pantau Pencarian Anaknya, Ridwan Kamil Ajukan Perpanjangan Cuti Sepekan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini