Share

Kerahkan Tim Penyelam, Ridwan Kamil Ikut Cari Keberadaan Eril

Arif Budianto, Koran SI · Minggu 29 Mei 2022 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 337 2602046 kerahkan-tim-penyelam-ridwan-kamil-ikut-cari-keberadaan-eril-tb6o8VXPeE.jpg Ridwan Kamil (Foto: Humas Pemprov Jabar)

BERN - Tim penyelam dikerahkan untuk mencari keberadaan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di sungai Aare Swiss. Bahkan, Ridwan Kamil juga ikut serta dalam proses pencarian anaknya itu, Sabtu (28/5/2022).

Keikutsertaan Ridwan Kamil dalam proses pencarian terekam dari foto proses pencarian yang diunggah di situs resmi Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. Dilansir situs resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern (kemlu.go.id/bern), tim yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern melanjutkan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu (28/5/2022).

Pencarian intensif dilakukan dengan kapal dan drone di beberapa lokasi kritis di sepanjang sungai Aare. Selain itu, tim penyelam pun dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai.

Dalam siaran pers Humas Jabar, setelah proses pencarian dilakukan, Kepala Polisi Maritim Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller menyampaikan laporan hasil pencarian kepada orang tua Emmeril (Ridwan Kamil) bahwa sampai Sabtu sore waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Baca juga: Pantau Pencarian Anaknya, Ridwan Kamil Ajukan Perpanjangan Cuti Sepekan

Diketahui, Eril yang juga sapaan Emmeril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) pagi waktu setempat. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari.

Baca juga: Eril Anak Ridwan Kamil Selalu Hormat pada Asisten Rumah Tangga

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini