Share

Lantik Dr. Heri Budianto, Hary Tanoe: Memberikan Warna Positif untuk Perindo

Bachtiar Rojab, MNC Media · Sabtu 28 Mei 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 337 2601853 lantik-dr-heri-budianto-hary-tanoe-memberikan-warna-positif-untuk-perindo-5Lg7ErwnJi.JPG Heri Budianto resmi gabung Partai Perindo (Foto MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo telah melantik Dr. Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Menurut Hary, nantinya Dr. Heri akan memberikan warna positif bagi Perindo.

Hary mengatakan, kapabilitas Dr. Heri atau yang kerap disapa Herbud ini sudah tidak udah diragukan lagi di kancah politik tanah air. Menurutnya, selain berperan aktif sebagai pengamat, Ia juga sudah malang melintang di seluruh media tanah air.

"Beliau ini kan memang pakar politik, beliau ini kan sudah sering tampil di media media, bahkan di media MNC dalam berbagai kesempatan, di TV, di portal, di radio, semuanya," ujar Hery di Gedung DPP Partai Perindo, Sabtu (28/5/2022).

Lebih lanjut, Hery menuturkan, dengan kepiawaian Dr. Heri di dunia politik. Ia langsung turun tangan memberi mandat politik baginya. Terlebih, dalam dunia politik baik dari segi komunikasi maupun segi koordinasi.

"Komunikasi beliau juga sangat bagus, sekaligus koordinator untuk juru bicara partai Perindo, yang mengkoordinasikan semua jubir dari dpp maupun seluruh daerah," terangnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Hery menambahkan, adanya Dr. Heri sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Serta Koordinator Juru Bicara Perindo, Ia berharap hal itu akan memberikan warna yang positif baik bagi Perindo maupun masyarkat.

"Jadi harapan saya tentunya, pak Herbud akan memberikan warna yang sangat positif dan baik, tentunya dalam mengajak partai Perindo lebih baik lagi khususnya di bidang politik baik komunikasinya juga," tuturnya.

"Terutama, beliau ini Dr. Jadi kompetensinya ada dan mampu artikulasinya juga bagus, seperti itulah yang ideal menjadi anggota dewan. Dengan kapasitas dan mampu menyampaikan gagasan-gagasan dengan baik," ucap Hery menambahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini