Share

Wapres: Pemikiran Buya Syafii Maarif Sangat Menyejukkan, Dapat Diterima Lintas Generasi

Binti Mufarida, Sindonews · Jum'at 27 Mei 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 337 2601201 wapres-pemikiran-buya-syafii-maarif-sangat-menyejukkan-dapat-diterima-lintas-generasi-8bWHZoNu7P.jfif Wapres KH Ma'rif Amin (MNC Portal)

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan duka cita atas meninggalnya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif pada Jumat (27/5) di Yogyakarta.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Bangsa Indonesia kembali berduka atas berpulangnya seorang ulama terbaik, guru bangsa Buya Ahmad Syafii Maarif yang berpulang ke Rahmatullah hari ini Jumat 27 Mei 2022 di Yogyakarta,” kata Wapres dalam keterangannya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan dan seluruh warga Muhammadiyah dan masyarakat Indonesia saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Buya Syafii Maarif,” ucap Wapres.

Ia mengatakan, keteladanan Buya Syafii Maarif wajib diteruskan.

“Keteladanan beliau wajib kita teruskan. Sebagai guru bangsa pemikiran-pemikiran beliau sangat menyejukkan. Moderat dan dapat diterima lintas generasi,” ujarnya.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadah beliau mengampuni segala kekhilafannya dan memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” katanya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini