Share

Anak Ridwan Kamil Sempat Ditolong Temannya saat Terseret Arus Sungai di Swiss

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 337 2601022 anak-ridwan-kamil-sempat-ditolong-temannya-saat-terseret-arus-sungai-di-swiss-v8hKIcGvmY.jpg Eril bersama keluarga (Foto: IG @emmerilkahn)

JAKARTA - Emmeril Kahn atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss. Saat kejadian, Eril sedang berenang di sungai tersebut.

Eril tak sendiri. Dia berenang bersama adik dan kawannya. Mereka berenang pada Kamis 26 Mei 2022 siang di saat kondisi cuaca sedang cerah.

BACA JUGA:Hilang di Sungai Swiss, Eril Anak Ridwan Kamil yang Hobi Musik dan Dekat dengan Keluarga 

Nahas, saat sedang ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang saat itu cukup deras. Kawannya pun sempat berusaha menolong.

"Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," ujar pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman, Jumat (27/5/2022).

Hingga saat ini, proses pencarian masih terus dilakukan Tim SAR dan polisi Swiss. Pihak keluarga pun menyampaikan terima kasih.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," pungkasnya.

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus di Swiss, Pencarian Dilanjutkan Pagi Ini 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini