Share

Pernikahan Adik Jokowi, Bamsoet hingga Ganjar Pranowo Hadiri Prosesi Akad

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 26 Mei 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 337 2600535 pernikahan-adik-jokowi-bamsoet-hingga-ganjar-pranowo-hadiri-prosesi-akad-FlWqTxbH4r.jpg Tamu pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Anwar Usman berdatangan (Foto: Nur Khabibi)

SURAKARTA - Akad nikah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati digelar hari ini, Kamis (26/5/2022). Rangkaian proses pernikahan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri acara tersebut. Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, Menteri Keuangan, Sri Mulyani tiba di lokasi pada pukul 08.38 WIB. Ia datang dengan mengenakan pakaian batik berwarna kuning keemasan yang dipadupadankan selendang berwarna hijau dan merah.

BACA JUGA:Sah! Ketua MK Anwar Usman Resmi Jadi Adik Ipar Presiden Jokowi 

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian juga hadir. Ia tiba di lokasi pada pukul 09.18 WIB dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Selain menteri, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo juga turut meramaikan pernikahan tersebut. Ia tiba di 08.49 WIB dengan mengenakan batik berwarna coklat.

Jenderal Andika sudah tiba di lokasi pernikahan. Ia bersama Istri dan rombongan datang pukul 08.51 WIB. Andika nampak mengenakan setelan jas warna abu-abu tua. Kemudian, sang istri mengenakan kebaya bermotif batik dengan dominasi warna kuning dengan aksesoris selendang dan tas.

Mereka tiba di lokasi mengenakan kendaraan van jumbo pabrikan Eropa berwarna identik TNI, hijau tua.

BACA JUGA:Saksi Pernikahan Adik Jokowi, Begini Penampilan Gagah Jenderal Andika Perkasa 

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto turut hadir di akad nikah Ketua MK dengan adik Jokowi. Ia tiba dengan kendaraan berwarna putih pada pukul 08.49 dan mengenakan batik berwarna coklat.

Kemudian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ia tiba bersama istrinya dengan mengenakan batik yang didominasi warna kuning dan coklat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini