Share

Kunjungi Bali, Agenda Padat Menanti Presiden Jokowi di Pulau Dewata

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Rabu 25 Mei 2022 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 337 2599816 kunjungi-bali-agenda-padat-menanti-presiden-jokowi-di-pulau-dewata-bmPr3jAQCi.jpg Presiden Jokowi/ Biro Pers Setpres

JAKARTA - Presiden Joko Widodo  (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Rabu, (25/5/2022).

(Baca juga: Jokowi Sebut Harga BBM di Indonesia Lebih Murah dari Negara Lain)

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.25 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden akan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar.

Di lokasi tersebut Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.

Setelah itu, Jokowi akan menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, untuk menghadiri upacara pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Presiden Jokowi  juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono.

Selain itu, ada pula Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini