Share

Foto-Foto Gary Iskak Digelandang ke Kantor Polisi Usai Tertangkap Nyabu

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Selasa 24 Mei 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 337 2599595 foto-foto-gary-iskak-digelandang-ke-kantor-polisi-usai-tertangkap-nyabu-UN4vAhfnbK.jpg Gary Iskak saat tiba di Polda Jabar (foto: MPI/Agung)

BANDUNG - Aktor Gary Iskak bersama empat rekannya masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Jawa Barat usai ditangkap di sebuah rumah di lokasi yang masih dirahasiakan pihak kepolisian, pada Senin 24 Mei 2022 malam.

Menggunakan mobil Toyota Hiace berplat nomor D 7199 AS, Gary tiba di Gedung Ditresnarkoba Polda Jabar sekitar pukul 15.00 WIB usai menjalani pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jabar.

Direktur Ditresnarkoba Polda Jawa Barat, Kombes Johannes R Manalu mengatakan, Gary Iskak dan empat rekannya terbukti positif sabu, usai menjalani pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP.

"Sudah dites urin dan hasilnya kelimanya positif sabu," kata Johannes, Selasa (24/5/2022).

Berikut sejumlah foto Gary Iskak saat tiba di Mapolda Jabar usai menjalani tes urine di kantor BNN :

Gary Iskak tiba di Polda Jabar

 Gary Iskak tiba di Polda Jabar

 Gary Iskak tiba di Polda Jabar

Lalu saat disinggung pasal yang bakal dikenakan kepada Gary dan keempat rekannya, Johannes menyatakan bahwa hal itu masih membutuhkan pendalaman.

"Nanti, kami masih lakukan pendalaman lagi," tuturnya.

Gary Iskak tiba di Polda Jabar

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Johannes, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya bong dan sisa-sisa pemakaian sabu.

"(Barang bukti) bong dan sisa-sisa pemakaian sabu, ada dua klip," sebut Johannes.

Sebelumnya, Johannes mengungkapkan bahwa Gary dan keempat rekannya ditangkap bukan saat melakukan pesta narkoba. Penangkapan, kata Johannes, dilakukan saat kelimanya terlibat dalam satu pekerjaan.

"Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu-sabu," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini