Share

Jokowi Puji Tata Kelola Mudik Tahun Ini Sangat Baik

Binti Mufarida, Sindonews · Selasa 24 Mei 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 337 2599491 jokowi-puji-tata-kelola-mudik-tahun-ini-sangat-baik-GIDVjBxfGb.jpg Presiden Jokowi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi tata kelola mudik Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1443 H. Menurut Jokowi, sangat baik.

"Bapak Presiden memberikan apresiasi kepada kementerian lembaga terkait yang telah melaksanakan tata kelola mudik dengan sangat baik,” ujar Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada Konferensi Pers secara virtual, Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA:Sidang Komisi Ke-78 UNESCAP, Presiden Jokowi Singgung Masalah Pengangguran 

Muhadjir mengatakan, apresiasi Presiden Jokowi terutama kepada Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR, Kementerian BUMN, Polri khususnya Kakorlantas, TNI, pemerintah daerah, BUMN khususnya Pertamina PT Jasa Marga dan PT ASDP.

Muhadjir mengungkapkan, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang tetap menjaga kepatuhan protokol kesehatan pada pelaksanaan mudik di tengah pandemi Covid-19.

“Bapak Presiden menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat terutama mereka yang telah menjalankan mudik Tahun 2022, atas kedisiplinannya kepatuhannya terhadap ketentuan-ketentuan yang telah dilakukan oleh pemerintah,” ujar Muhadjir.

“Termasuk di dalamnya adalah tertib menggunakan jalan ketika sedang perjalanan termasuk juga kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan kepatuhan-kepatuhan yang lain,” katanya.

BACA JUGA:Mahfud MD Bilang Jokowi Ingin Mafia Tanah Ditindak Tegas 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini