Share

Usai Bakar Puluhan Rumah, Massa Tak Dikenal Serang Mapolres Dogiyai

Tim Okezone, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 337 2599091 usai-bakar-puluhan-rumah-massa-tak-dikenal-serang-mapolres-dogiyai-84uHURuTYH.jpg Ilustrasi (Foto : Reuters)

KABUPATEN Dogiyai, Papua mencekam usai massa tak dikenal menyerang perkampungan warga. Bahkan, ada dugaan kantor Polsek yang menjadi Markas Polres Dogiyai juga menjadi sasaran dan hendak dibakar.

"Memang benar Minggu malam hingga Senin dini hari terjadi pembakaran rumah warga di tiga lokasi sehingga mereka mengungsi ke pos TNI-Polri," kata Kapolres Dogiyai Kompol Bambang Suranggono di Jayapura, Papua, Senin (23/5/2022).

Namun dia belum bisa menjelaskan, kelompok mana yang melakukan pembakaran namun diduga masyarakat asli Dogiyai dan sekitarnya.

"Belum dipastikan karena mereka sudah bergabung yang awalnya berupaya membakar pasar namun tidak berhasil sehingga mengalihkan ke rumah warga, " kata Bambang.

Dia menyatakan situasi sempat mencekam karena masyarakat yang hendak melakukan pembakaran berupaya membakar berbagai lokasi yang tidak diamankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini