Share

Viral Pesan Jenderal Andika ke Prajurit: Menikah Itu Pertama Kali dan Juga Terakhir

Tim Okezone, Okezone · Senin 23 Mei 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 337 2598493 viral-pesan-jenderal-andika-ke-prajurit-menikah-itu-pertama-kali-dan-juga-terakhir-OpSaTGwfUH.jpeg Kebersamaan Jenderal Andika Perkasa dan istri. (Foto: Tangkapan layar/Celebrities.id)

JAKARTA - Viral di media sosial pesan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kepada para prajuritnya. Kali ini, Andika memberi nasihat agar seluruh anak buahnya setia dalam menjalin hubungan dengan pasangan suami atau istri.

“Begitu kita menikah, pertama kali, itu juga yang terakhir,” ucap Jenderal Andika yang berdiri ditemani sang istri, Hetty Andika Perkasa, dikutip dari akun TikTok @bravo.002, Senin (23/5/2022).

Andika melanjutkan, para prajuritnya tidak boleh ada pemikiran bahwa sosok yang sudah dinikahi ‘bukan jodoh saya’.

Baca juga: Arahan Jenderal Andika ke KSAU soal Taruna: Tidak Ada yang Spesial Mas Fadjar

“Enggak boleh ada keinginan atau enggak boleh ada pemikiran ‘oh ini bukan jodoh saya’. Sudah punya anak dua bukan jodoh lagi, dari Hong Kong luh,” ujarnya disambut tawa istrinya.

“Perkawinan itu komitmen, kita janji kepada diri sendiri, saya menikahi wanita ini, saya akan mempertahankan segalanya, masalah pasti ada, semua pasangan punya maslaah tapi kita harus bisa,” tambah Jenderal Andika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini