Share

Bau Busuk Tuntun Warga Temukan Jasad Sekuriti Tergantung

Tim Okezone, Okezone · Senin 23 Mei 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 337 2598424 bau-busuk-tuntun-warga-temukan-jasad-sekuriti-tergantung-E1uXtxN3ud.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TANGSEL - Jasad seorang pria ditemukan membusuk di kamar rumah beralamat di Gang H Biru Nomor 26, RT03 RW04, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (21/5/2022).

Korban diketahui bernama Bahtiar (41), dia berprofesi sebagai sekuriti di salah satu sekolah swasta. Pada Sabtu siang, sekira pukul 11.30 WIB, warga sekitar mendapati jasadnya dalam posisi tergantung dengan bagian leher terikat ke atas atap.

Awalnya, warga sekitar mencium bau busuk menyengat dari dalam tempat kediaman korban. Karena curiga, lantas hal itu dilaporkan kepada Ketua RT setempat yang kemudian bersama-sama mengecek ke dalam rumah.

"Saat ditemukan posisinya tergantung di dalam kamar, udah ngeluarin bau. Lehernya terikat tali. Kalau dia pekerjaannya itu sebagai sekuriti sekolah," tutur Ketua RT03, Abdul Aziz (50).

Informasi yang dihimpun, korban sempat ditemui putrinya berinisial KH saat mengantar makanan beberapa hari lalu. Saat itu, korban sempat melontarkan kalimat yang menyatakan akan segera mengakhiri hidup.

"Memang dari tetangga tetangga udah pada ngomong, katanya sempat bilang mau bunuh diri," kata Azid.

Baca Selengkapnya: Bau Menyengat, Sekuriti Sekolah Ditemukan Tewas Tergantung di Pondok Aren

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini