Share

Achmad Yurianto Sebeum Wafat: Ingin Pulang, Kangen Ibu

Tim Okezone, Okezone · Senin 23 Mei 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 337 2598423 achmad-yurianto-sebeum-wafat-ingin-pulang-kangen-ibu-IdjyA0GQ0v.jpg Achmad Yurianto (Foto Satgas Covid-19)

BATU - Achmad Yurianto memiliki wasiat agar dimakamkan di kampung halamannya saat meninggal. Hal ini diungkapkan pengasuh Achmad Yurianto sejak kecil Sri Suwarti yang turut hadir bertakziah di rumah duka di Jalan Ir. Soekarno Nomor 31 Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu.

Menurut Cici, panggilan akrabnya, Yurianto tampak memiliki firasat ingin pulang. Hal ini bahkan pernah disampaikan ingin pulang ke rumah keluarga di Kota Batu dan dimakamkan di samping makam ibu kandungnya.

"Wasiatnya pengen pulang (ke Batu) katanya kangen sama ibu di kampung halaman, dia dimakamkan di samping makam ibunya," kata Cici ditemui MNC Portal, pada Minggu pagi (22/5/2022).

Cici menambahkan, sosok almarhum merupakan anak yang baik. Ia mengenal sosok Achmad Yurianto sejak kecil karena ia merupakan pengasuh Yurianto sejak kecil. Bahkan tak hanya Yurianto tetapi seluruh saudaranya sejumlah delapan orang juga dia mengasuhnya, sebelum kedua orang tua Achmad Yurianto meninggal dunia.

"Sejak kecil saya yang ngasuh, saya yang momong mulai lahir dia, saya yang ngerawat kalau netek (minum susu) baru saya kasihkan ibunya," ungkapnya.

Baca Selengkapnya: BACA JUGA:Pesan Achmad Yurianto Sebelum Wafat : Kangen Ibu, Ingin Pulang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini