Share

Jelang Pemakaman Achmad Yurianto, Begini Suasana di Rumah Duka

Avirista Midaada, Okezone · Minggu 22 Mei 2022 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 337 2598193 jelang-pemakaman-achmad-yurianto-begini-suasana-di-rumah-duka-KGFsIJj2fN.jpg Suasana rumah duka Achmad Yurianto (Foto : MPI/Avirista)

BATU - Suasana rumah duka keluarga Achmad Yurianto dipadati ratusan pelayat yang berdatangan sejak Minggu pagi (22/5/2022), sebelm prosesi pemakam dilangsungkan. Para pelayat berdatangan baik dari teman, rekan sesama profesi, hingga tentara.

Tampak dari pantauan MNC Portal, Jalan Ir. Soekarno yang ada tepat di depan ditutup satu lajur. Sementara tenda berwarna merah putih terpasang tepat di depan rumah duka di Jalan Ir. Soekarno Nomor 31 Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu.

Karangan bunga duka cita tampak memadati di sepanjang jalan depan rumah mantan juru bicara Covid-19 ini. Karangan bunga dari pejabat negara seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko) Muhadjir Effendy, Mensesneg Pratikno, Menteri Kesehatan, hingga Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, terlihat di depan rumah duka.

Tak hanya itu sejumlah prajurit TNI dari Yonkes 2 tampak bersiaga untuk melakukan proses pemakaman secara militer. Beberapa pejabat TNI baik tingkat Kodim hingga Pangdam V Brawijaya juga terlihat berdatangan di lokasi.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini