Share

Achmad Yurianto Akan Dimakamkan Secara Militer

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 21 Mei 2022 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 337 2598083 achmad-yurianto-akan-dimakamkan-secara-militer-lUhDjRuBFs.jpg Achmad Yurianto semasa muda (Foto: Avirista M)

MALANG - Jenazah mantan Juru Bicara Satgas Covid-19, Achmad Yurianto akan dimakamkan secara militer pada Minggu 22 Mei 2022 pagi di TPU Dadaprejo, Kota Batu. Mengingat Achmad Yurianto merupakan purnawirawan TNI.

Odang, adik ipar Achmad Yurianto mengungkapkan, kakak iparnya memang berstatus sebagai purnawirawan di TNI AD. Bahkan, Yurianto merupakan teman seangkatan dr. Terawan.

"Seangkatannya dr. Terawan. Beliau sudah purna," kata Odang sambil menunjukkan foto-foto Achmad Yurianto semasa muda di rumah duka Jalan Ir. Soekarno Nomor 31 Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu, pada Sabtu malam (21/5/2022).

BACA JUGA:Achmad Yurianto di Mata Keluarga, Sosok yang Senang Guyon hingga Tak Terlihat Sakit 

Odang menambahkan, sesuai informasi dan kesepakatan keluarga jenazah Achmad Yurianto akan dimakamkan pada Minggu pagi secara prosesi militer. "Ya (dimakamkan secara militer), Minggu pagi di TPU Dadaprejo dekat sini," ungkapnya.

Dari informasi yang tertulis di papan pengumuman di depan rumah Achmad Yurianto akan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di TPU Dadaprejo. Hingga Sabtu tengah malam, rumah duka yang juga rumah keluarga Yurianto terus didatangi peziarah dari keluarga, tetangga, dan rekan-rekannya.

BACA JUGA:Achmad Yurianto Akan Dimakamkan di TPU Dadaprejo Batu Minggu Pagi 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini