Share

Achmad Yurianto Meninggal Usai Dirawat 2 Hari di RSSA Malang

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 21 Mei 2022 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 337 2598065 achmad-yurianto-meninggal-usai-dirawat-2-hari-di-rssa-malang-Wk3mJvnaIR.jpg Jenazah Achmad Yurianto (Foto: Avirista M)

BATU - Mantan juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19, Achmad Yurianto meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sri Yuriati, kakak kandungnya mengatakan, pihak keluarga mendapat kabar sekitar pukul 19.00 WIB dari istri almarhum yang berada di RSSA. "Dapat kabar tadi jam 7 an, dari istrinya dr. dwi Retno Yuliati dia di rumah sakit (RSSA)," ucap Yuriati.

BACA JUGA:Satgas Covid-19: Achmad Yurianto Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Usus 

Dia menambahkan, sang adik sudah pulang dan tiba di Malang sejak Rabu. Namun, sejak Kamis hingga Sabtu tadi dirawat inap di RSSA Malang.

"Datang Rabu dari sana (Jakarta), Kamis sampai Sabtu di rumah sakit, dua hari," ujar dia ditemui di rumah duka di Jalan Ir. Soekarno Nomor 31, Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu.

Dari pantauan MNC Portal pada Sabtu malam (21/5/2022), jenazah Achmad Yurianto sudah tiba di rumah duka pukul 21.18 WIB. Jenazah disemayamkan di ruang tengah rumah orangtuanya, tempat Achmad Yurianto menghabiskan masa mudanya.

Terlihat para kerabat dan tetangga almarhum terus berdatangan hingga Sabtu malam sekitar pukul 21.32 WIB.

BACA JUGA:Mengenang Achmad Yurianto, Jubir Covid-19 yang Dijuluki Pembawa Berita Kematian 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini