Share

Nyalakan Flare, Massa Demo Buruh 21 Mei Bubarkan Diri dari Patung Kuda

Rizky Syahrial, MNC Media · Sabtu 21 Mei 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 337 2597998 nyalakan-flare-massa-demo-buruh-21-mei-bubarkan-diri-dari-patung-kuda-FQzs9skWiL.jpg Demo buruh bubarkan diri dari Patung Kuda (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Massa aksi dari Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) membubarkan diri setelah berunjuk rasa di depan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat Sabtu (21/5/2022).

Pantauan langsung MNC Portal di lapangan, Massa aksi membubarkan diri pada pukul 17.25 WIB. Sebelum membubarkan diri, massa aksi terlihat menyalakan flare sambil menyanyikan lagu Internationale dan Bella Ciao.

Koordinator aksi langsung mengarahkan massa untuk perlahan meninggalkan lokasi demo dan menjaga agar tidak membuang sampah sembarangan.

Baca juga: Ada Demo 21 Mei, Penjual Kopi Starling Raup Keuntungan

Petugas PPSU terlihat membersihkan jalan di kawasan sekitar aksi. Dinas Lingkungan Hidup juga membantu untuk membersihkan kawasan depan jalan Medan Merdeka Barat.

Mobil barikade kepolisian juga terlihat sudah meninggalkan kawasan ini. Personel pengamanan dari Polisi juga sudah membubarkan diri.

Baca juga: Demo 21 Mei, Massa Aksi di Patung Kuda Nyanyikan Lagu Buruh Tani Versi Koplo

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini