Share

Hari Kebangkitan Nasional, Jokowi : Tidak Boleh Ada yang Tertinggal

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Jum'at 20 Mei 2022 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 337 2597156 hari-kebangkitan-nasional-jokowi-tidak-boleh-ada-yang-tertinggal-8XkzJZJ2sS.jpg Presiden Jokowi. (Foto : Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional kepada seluruh rakyat di Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan Jokowi lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (20/5/2022).

Jokowi mengatakan, semua tantangan telah dihadapi bersama. Dari mulai pandemi hingga ketidakpastian global.

"Satu demi satu tantangan telah kita lewati. Pahit dan manisnya zaman sudah kita arungi. Pandemi, resesi, ketidakpastian global kita hadapi," kata Jokowi dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (20/5/2022).

Meski begitu, Jokowi berharap masyarakat dan semua pihak lainnya dapat bangkit bersama untuk melakukan pembangunan secara merata di seluruh wilayah Indonesia.

"Sebagai bangsa yang besar, ayunan langkah kita tak akan terhenti. Kita tetap bangkit dan maju bersama-sama, membangun merata dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote," ucapnya.

Karena itu, Jokowi meminta masyarakat agar saling bahu-membahu dan bangkit bersama. Ia tidak mau ada suatu daerah yang tertinggal bahkan tersisihkan.

"Tidak boleh ada yang tertinggal. Tak ada yang boleh tersisihkan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini