Share

Misteri Bocah 14 Tahun Dibunuh Kakak Ipar, Mayatnya Digantung di Kolong Jembatan Tol Japek

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 20 Mei 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 337 2597057 misteri-bocah-14-tahun-dibunuh-kakak-ipar-mayatnya-digantung-di-kolong-jembatan-tol-japek-hAQACeAPIQ.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BANDUNG - Misteri pembunuhan terhadap bocah 14 tahun yang jasadnya digantung di kolong jembatan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), akhirnya terkuak. Pelaku sengaja menggantung jasad korban agar kejadian tersebut jadi seolah-olah aksi bunuh diri.

Terbongkarnya misteri tersebut setelah polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis itu. Pelaku ternyata diketahui sebagai kakak ipar korban.

"(Pelaku) sudah (ditangkap)," ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo.

 

Menurut Ibrahim, pelaku berinisial TR (26) tersebut ditangkap oleh tim Polres Karawang. "Identitas pelaku TR bin W 26 tahun," katanya.

Ibrahim menyatakan, bahwa pelaku dan korban memiliki pertalian keluarga di mana pelaku merupakan kakak ipar korban. "Hubungannya korban ini adik ipar dari pelaku," sebutnya.

Sebelumnya, polisi berhasil mengungkap misteri kematian bocah 14 tahun yang tergantung di kolong jembatan Tol Japek. Korban diduga tewas dibunuh.

Hal itu terungkap berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Karawang. Dari hasil pengamatan fisik, ada yang janggal dari tubuh bocah tersebut.

Menurut Ibrahim, dalam pemeriksaan terhadap tubuh korban, ditemukan ada luka lebam dan diduga akibat penganiayaan.

"Ada beberapa bekas penganiayaan di tubuhnya dan dinyatakan dibunuh," kata dia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini