Share

Berjalan Pincang dan Tangan Diborgol, M Kece Bongkar Penganiayaan oleh Irjen Napoleon Depan Hakim

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 19 Mei 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 337 2596629 berjalan-pincang-dan-tangan-diborgol-m-kece-bongkar-penganiayaan-oleh-irjen-napoleon-depan-hakim-CvspMWAv2Q.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA- Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan Irjen M Napoleon Bonaparte terhada M Kece pada Kamis (19/5/2022).

(Baca juga: Irjen Napoleon: Saya Tak Akan Intimidasi M Kece di Sidang Selanjutnya)

Adapun M Kosman alias Kece dihadirkan ke persidangan sebagai saksi dalam kasus penganiayaan yang melibatkan jenderal bintang Polri tersebut.

M Kece hadir di PN Jakarta Selatan untuk diperiksa sebagai saksi korban di hadapan persidangan. M Kece yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan di lokasi, Kece tampak berjalan diiringi petugas kepolisian dengan tangan terborgol menuju ruang sidang utama PN Jakarta Selatan.

Kece terlihat mengenakan batik berlengan panjang, berjalan terpincang, dan mengaku dalam kondisi sehat. "Saya sehat, sehat," ujar Kece di LN Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022).

 (Baca juga: Tangan Terborgol, Irjen Napoleon: Buat Orang Munafik dan Cemen Ini Hasil Kerjamu, Puas!)

Setelahnya borgolnya dilepaskan oleh petugas, M Kece langsung duduk di kursi saksi hingga sidang dibuka oleh Ketua majelis hakim, Djuyamto. Kepada majelis hakim, Kece mengaku telah memeluk agama kristen protestan.

Hingga akhirnya, dia diambil sumpah dengan Alkitab sebelum memberikan kesaksiannya. "Sebelumnya saya beragama Islam yang mulai, sekarang beragama kristen protestan," katanya.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini