Share

Ketua KPK Pastikan 6 Orang DPO Tidak Bisa Tidur Nyenyak

Inin Nastain, Koran SI · Rabu 18 Mei 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 337 2596198 ketua-kpk-pastikan-6-orang-dpo-tidak-bisa-tidur-nyenyak-SXDsjkDSyb.jpg Ketua KPK, Firli Bahuri (foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri memberi peringatan kepada sejumlah orang, lembaga yang dipimpinnya akan segera melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan. Firli menegaskan, penangkapan terhadap mereka tinggal menunggu waktu yang tepat.

 BACA JUGA:Hadir di Acara KPK, Partai Perindo: Korupsi Itu Kejahatan Kemanusiaan!

Setidaknya ada enam orang yang masuk radar KPK, dan akan segera dilakukan penangkapan. Namun, Firli masih merahasiakan latar belakang dari enam orang yang dimaksud itu.

"KPK masih mencatat ada beberapa orang yang masih dicari KPK. Saya tidak menyebutkan satu-satu. Setidaknya masih ada enam orang," kata dia dalam kegiatan Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu, Rabu (18/5/2022).

 BACA JUGA:Ketua KPK : Cerdas Kalau Tidak Punya Integritas Bisa Saja Korupsi

KPK menegaskan, orang-orang yang terindikasi melakukan perbuatan Tipikor, akan selalu ada dalam 'ancaman.' Meraka, jelas dia, dipastikan tidak akan bisa tenang dalam beraktivitas sehari-hari.

"Saya yakin sampai hari ini dia tidak bisa tidur nyenyak. Karena sampai kapanpun tetap dicari KPK. Hanya tunggu waktu, dia pasti tertangkap," tegas dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini