Share

Ayah dan Anak Jadi Begal, Membacok Ibu Muda yang Membonceng 2 Balita

Tim Okezone, Okezone · Rabu 18 Mei 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 337 2595788 ayah-dan-anak-jadi-begal-membacok-ibu-muda-yang-membonceng-2-balita-MiUXGYFm2c.jpg Ayah dan anak pelaku begal terekam kamera CCTV (Foto: MPI)

TANGERANG - Seorang ibu muda bernama Galuh Julitri (22) menjadi korban pembacok pelaku begal, Ketika kejadian, ia tengah membonceng kedua anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada 21 April 2022 lalu sekira pukul 06.20 WIB.

Kejadian bermula ketika korban hendak berangkat bekerja dengan mengendarai motor.

"Saat di tengah perjalanan korban dipepet dari belakang oleh dua orang pelaku yang berboncengan motor, salah satu pelaku langsung memukul korban ke arah muka, serta membacok korban dengan sebilah golok panjang mengarah kepala dan tangan sebelah kiri korban," paparnya dalam keterangan, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacokan di bagian kepala bagian kiri dan pergelangan tangan kiri saat mempertahankan sepeda motornya. Korban berteriak minta pertolongan hingga membuat pelaku panik lalu meninggalkan motor korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini